Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland rumah idaman investasi masa depan adalah perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan,  apartemen,  ruko,  kantor  sampai hotel  dengan pengalaman  lebih dari  20 tahun  di  bidang  pengembangan  properti  komersial.  Metland  membangun  perumahan berkualitas  dan membantu menciptakan  lingkungan  yang  indah  dan  nyaman  dengan  konsep green living.

Metland rumah idaman investasi masa depan berfokus pada pengembangan perumahan dan  properti  komersial.Sejak  tahun  2004  perusahaan  investasi  Singapura,  Reco  Newtown Pte.Ltd  bergabung  dengan Metland  yang menunjukkan meningkatnya  kepercayaan dari  para stakeholder.Pada  tahun 2004 Metland memperoleh  setifikat  ISO 9001:2008 dari URS  (United Registrar  System)  sebagai  pengakuan  resmi  bahwa  Metland  telah  mencapai  standar Internasional atas sistem manajemen mutu.

Metland Pengembang Properti Terkemuka & Terpercaya

Pengalaman  dalam  memberikan  produk  properti  terbaik,  sebagai  sebuah  perusahaan pengembang Terkemuka dan Tepercaya, Metland telah berpengalaman selama  lebih 20 tahun di bidang properti hunian dan komersial. Keberhasilan  ini  terutama karena kemampuan kami dalam  memberikan  produk  properti  terbaik  untuk  kepuasan  pelanggan.  Metland  selalu membuat upaya serius dalam menyajikan konsep kualitas dalam membangun setiap properti. Fasilitas  terpadu,  aksesibilitas  dan  lingkungan  hidup  yang  nyaman  akan  memberikan  lebih banyak waktu untuk menikmati dengan keluarga di rumah setelah hari dihabiskan di luar.

Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland rumah idaman investasi masa depan
Metland rumah idaman investasi masa depan
Setiap orang punya keinginan untuk memiliki rumah sendiri.Perumahan di Metland rumah idaman investasi masa depan merupakan hunian idaman  yang  dilengkapi  fasilitas  prima  untuk  memudahkan  hidup  Anda  dengan tersedianya berbagai  fasilitas  pendukung  seperti  sekolah berkualitas baik  dan  favorit,  sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, sarana bisnis dan perbankan dan sarana olah raga.

Harga  tanah naik  terus  setiap  tahun  sehingga membeli  rumah di Metland merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi karena berada di  lokasi strategis. Secara geografis  lokasi perumahan Metland  rumah idaman investasi masa depan tersebar  di  wilayah  Jabotabek.  Terletak  di  lokasi  yang  strategis  dengan  tingkat pertumbuhan yang tinggi karena berada dekat Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, Grand Metropolitan dan akses jalan tol. Membeli rumah di Metland merupakan investasi untuk masa depan.

Demikian informasi menarik tentang dunia properti yang Metland rumah idaman investasi masa depan tawarkan untuk anda. Semoga membantu anda dalam menemukan sebuah rumah idaman yang dapat anda jadikan sebagai tempat paling nyaman dan tentram bersama anda dan keluarga.
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar